Walikota Metro Resmikan Taman Edukasi Anak - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 Juli 2018

Walikota Metro Resmikan Taman Edukasi Anak


LampungDaily.Com | walikota Metro Ahmad Pairin meresmikan Taman Edukasi yang berlokasi di jalan Gunung Lawu kelurahan Yosorejo Metro Timur, Kamis, (12/07/2018).

Wakil Walikota Metro Djohan, ketua DPRD kota Metro Ana morinda, Assten II, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kepemudaan, Olaraga dan Pariwisata dan perwakilan cabang Bank yang ada di kota Metro hadir dalam acara peresmian taman edukasi tersebut.

Sebelum membuka acara kepada seluruh yang hadir, Walikota Metro Achmad Pairin mengharapkan, agar Taman Edukasi ini dapat dinikmati warga kota Metro khususnya, terlebih lagi masyarakat di luar Kota Metro.

“Hal ini perlu kita promosikan di berbagai media. Sehingga cakupan informasi untuk warga lebih luas. Dan saya perlu tambahkan bahwa, Taman Edukasi ini kedepannya perlu di kembangkan lagi, terlebih kepada kualitas agar sama dengan daerah lain,” ungka Pairin.

Achmad Pairin juga berkeinginan, kedepannya wahana ini menjadi yang terbaik sehingga mendukung visi Kota Metro, “Kami juga siap bergabung untuk bekerjasama misalnya, Dinas Pertanian dapat memberikan masukan mengenai tanaman, dan saya minta berikan pelayanan terbaik, dengan senyuman kepada setiap pengunjung,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik Taman Edukasi Metro Ismayati,  mengatakan taman Edukasi mampu berkesinambungan dalam mewujudkan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan wisata keluarga oleh karena itu pihaknya juga mengundang seluruh Kepala PAUD, TK, dan SD se-Kota Metro.

"Kami mengundang para Kepala Sekolah dimaksud untuk dapat bekerjasama merawat tempat ini, sehingga para siswa dapat belajar sambil bermain diwahana Taman Edukasi yang sudah memiliki sarana bermain anak-anak dangan biaya masuk hanya 30.000,- sudah mendapatkan susu kotak dan kue," ujar Ismayati.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, untuk saat ini  terdapat beberapa hewan seperti Ikan, Kelinci, Kambing, Burung, Kura-Kura, dan ayam berbagai ras, “Saya berkeinginan, taman edukasi yang pertama di Kota Metro dan katanya terlengkap di Lampung ini, mampu dan setara dengan taman edukasi yang ada di Pulau Jawa,” ujarnya.

Jurnalis : Zainal Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad