Soal Heboh Goyang Aduhai di Mapolres Tuba, Kapolda Lampung: Terima kasih Atas Koreksinya - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 Juli 2018

Soal Heboh Goyang Aduhai di Mapolres Tuba, Kapolda Lampung: Terima kasih Atas Koreksinya


LampungDaily.Com | Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana memberikan respon cepat atas viralnya berita "Goyang Aduhai" di Markas Polres Tulang Bawang kemarin, terkait acara HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Tuba yang menyuguhkan atraksi seronok didepan Anak-anak.

Melalui pesan messenger WhatsApp Kapolda Lampung menyatakan terima kasih atas koreksi masyrakat atas event tersebut.

"Siap, terima kasih atas koreksinya," tulis Suntana saat dikonfirmasi awak media, malam tadi. (1/7).

Kedepan, Suntana berharap peristiwa tersebut tak terjadi lagi di Lampung, utamanya di Polres Tulang Bawang.

"Mohon doa restu dan dukungan serta kritiknya, semoga kami dapat mengabdi lebih baik untuk masyarakat, bangsa dan negara," ujar Suntana, dalam pesan Messenger ke Redaksi Sinergy Media Group di Jakarta.

BACA JUGA : Astagfirullah, Hut Bhayangkara Ke-72 Polres Tuba Suguhkan Atraksi Seronok Didepan Anak-anak

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah orang tua di Tulang Bawang terpaksa harus menelan ludah. Betapa tidak, maksud hati ingin menghibur anak-anak tersayang dengan hiburan murah meriah, namun yang diterima adalah suguhan entertainment tanpa edukasi moral.

Seorang ibu yang membawa dua orang anaknya mengeluhkan penampilan artis Ibu Kota Camelia Putri pada acara Hut Bhayangkara Ke-72 yang digelar di Malpolres Tulang Bawang, pada Minggu (01/07/2018). Dia menilai aksi panggung Camelia Putri tergolong tak sopan.

Jurnalis : Niki Putune Sinten


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad