Satpol PP Lampura Gelar Operasi Mendadak, 4 Pasang Tamu Hotel Digaruk dan 1 TKW Diciduk - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 Juli 2018

Satpol PP Lampura Gelar Operasi Mendadak, 4 Pasang Tamu Hotel Digaruk dan 1 TKW Diciduk


LampungDaily.Com | Sat Pol PP Kabupaten Lampung Utara malam ini secara mendadak mengelar operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) terkait dugaan asusila di sejumlah hotel dan losmen yang ada di wilayah hukum Lampung Utara. 

Operasi ini diperbantu bersama angota Kodim 0412 Lampung Utara dan kemudian melakukan giat operasi secara random ke sejumlah hotel. Tampak sejumlah tamu hotel diperiksa, termasuk bagi mereka yang tidak memiliki indentitas kependudukan.

Tim media yang mengikuti petugas melaporkan, bahwa operasi dipimpin langsung Plt Kasat Pol PP Donny Fahmi, menyebutkan tujuan dilakukan operasi dalam rangka penegakkan Perda No 08 tahun 2009.
 
Menurut Donni Fahmi langkah ini guna mengatisipasi keamanan yang ada di Lampura. " Inshaa Allah kita terus melakukan operasi ini dengan rutin, katanjya.

Malam ini pihaknya melakukan operasi di Hotel Cahaya Duta, Graha Hotel Wisata dan ditemukan 4 pasangan yang diduga melanggar ketentuan Perda No. 08.

"Sampai saat ini, masih kita periksa guna dilakukan pembinaan," kata Donny kepada LampungDaily.Com

Selain 4 pasang tamu tersebut, yang mengejutkan, petugas juga menciduk seorang calon TKW di lokasi tersebut. Kata petugas, TKW tersebut dalam pengakuannya akan berangkat ke Korea.

Jurnalis : Juaini Adami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad