Mesin Genset Satpol PP Pringsewu Hilang, Inspektorat Periksa 3 Regu - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 Juli 2018

Mesin Genset Satpol PP Pringsewu Hilang, Inspektorat Periksa 3 Regu


LampungDaily.Com | Hilangnya genset dikantor satpol Pp mulai babak baru, dimana Inspektorat Pringsewu melalui Irban 2  Yanuar Haryanto memanggil petugas  jaga  Kantor Kasat Pol PP Pringsewu guna dilakukan pemeriksaan.

Irban Wil 2 Yanuar Haryanto saat di wawancara  di ruangan inspektorat, Rabu (18/7/2018)  saat ini  Inspektorat  sedang memeriksa semua petugas yang berjaga di Kantor Satpol PP, terkait Hilangnya Genset di kantor tersebut.

"Kami sekarang sedang mendalami dan memeriksa   orang orang yang terlibat dan berjaga di kantor satpol PP," jelasnya.

Yanuar Haryanto  menjelaskan  sampai saat ini kami sudah memanggil  Regu 1, regu 2, dan regu 3 serta petugas jaga  di satpol PP, selain itu pengawas jaga atau piket juga kami panggil dan kami periksa di inspektorat," tegasnya.

"Sektetaris Satpol PP Indra  Heriyadi juga kami panggil dan di periksa untuk kami mintai keterangan  dan bukti bukti yang mendukung, bahkan nantinya Kasat pol PP pun akan kami panggil dan periksa khusus," imbuhnya.

"Setelah kami rasa cukup dan bukti yang menguatkan, Irban wil akan memberikan rekomendasi ke Inspektur tentang hasil pemeriksaan yang lakukan  terjait hilangnya Genset di Satpol PP, Inspekturlah yang berwenang untuk mengeluarkan keputusan ataupun tindaklanjutnya," lanjutannya.

Sekadar informasi, lanjutnya, saya hanya memberikan rekomendasi ke inspektur dan inspekturlah yang akan mengambil kebijakan.

Jurnalis : Nanang Siswanto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad