Kodim 0412 dan Polres Lampung Utara Gelar Olahraga Bersama - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 Juli 2018

Kodim 0412 dan Polres Lampung Utara Gelar Olahraga Bersama



LampungDaily.Com | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 tahun 2018 Polres Lampung Utara gelar kegiatan olah raga bersama TNI, bertempat di halaman Mapolres Lampung Utara, Jum'at (6/7/18).

Kegiatan tersebut diikuti oleh personil Polres Lampung Utara, personil Kodim 0412 Lampung Utara dan personil Kimal Lampung dan Masyarakat disekitar Polres Lampung Utara.

Kegiatan olah raga diawali dengan jalan santai dengan route start mapolres Lampung Utara - Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara -Jalan Kelapa Tujuh - Finis mapolres Lampung Utara dan dilanjutkan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan perlombaan anak -anak makan kerupuk, masukan paku dalam botol dan lomba kelereng.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan kegiatan yang sedang berlangsung ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT-72 tahun 2018 yang akan kita peringati pada tanggal juli nanti.

"Selain memeriahkan hari Bhayangkara, juga ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif khususnya diwilayah hukum Lampung Utara," kata Kapolres.

Kapolres juga berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga. "Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat", ujar AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

Sementara itu Dandim 0412/LU Letkol Inf. R D Bahtiar. K, S.IP yang di wakili oleh Kasdim 0412/LU di tempat terpisah mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018. "Selamat ulang tahun kepada Polri semoga dengan bertambahnya usia polri ini, kedepanya Polri dapat lebih dicintai masyarakat dan kita semua berharap semoga kedepanya TNI-Polri semakin solid dan labih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda kamtibmas di kabupaten pesisir selatan," tutup Kasdim.

Jurnalis : Juaini Adami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad