Kejari Pringsewu Siap Tangani Dugaan Korupsi Odih Warsono - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 Juli 2018

Kejari Pringsewu Siap Tangani Dugaan Korupsi Odih Warsono


LampungDaily.Com | Dugaan korupsi Odih Warsono  kepala pekon Sinar Mulya  kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu masih terus di hitung oleh Inspektorat Pringsewu tentang kerugian yang sudah dialami oleh negara.

Awak media melakukan konfirmasi ke kejaksaan negeri (kejari) pringsewu, selasa (10/07/2018), tentang penanganan dan  perkembangan dugaan korupsi odih warsono, Bayu Wibianto Kasi Intel kejari Pringsewu masih menunggu proses dari Inspektorat Pringsewu.

"Dalam proses penanganan sinar mulya kejari masih berkordinasi dengan inspektorat terkait temuan temuan inspektorat," katanya.

Lanjut Bayu, apabila ada hasil temuan dari inspektorat dan  ada Indikasi tindakan pidana kejari Pringsewu siap untuk melakukan proses sesuai ketentuan undang undang.

Hal yang sama diungkap Suratman kepada awak media senin (9/7/2018), Tim ahli inspektorat yang memeriksa  kepala pekon Sinar Mulya  Odih Warsono  mengatakan,  "sampai saat ini kami tim masih terus menghitung  kerugian ADD dan ADP Tahun 2017  di pekon sinar Mulya,"

Ditambahkan lagi Suratman  disamping kami terus menghitung kerugian yang ditimbulkan oleh Odih Warsono pihak kejaksaan Negeri Pringsewu  dan Tim Tipikor polres tanggamus juga terus berkomunikasi dan menggali serta menghitung adanya kerugian negara.

Sampai saat ini inspektorat belum bisa menyimpulkan berapa besaran kerugian negara yang di korupsi oleh odih warsono kepala pekon sinar Mulya.

Setelah selesai menghitung dan menyimpulkan adanya kerugian negara  yang di korupsi oleh Odih Warsono nanti akan di sampaikan kepada ibu Endang sebagai Inspektur yang berwenang dan berhak membeberkan kepada media.

Jurnalis : Nanang Siswanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad