Kantor Sentra Gakkumdu Provinsi Lampung Digruduk Massa - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 Juli 2018

Kantor Sentra Gakkumdu Provinsi Lampung Digruduk Massa


LampungDaily.Com | Selain menggelar aksi demonstran, massa aksi melakukan tratikal dengan cara mengenakan topeng wajah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim. Dan salah satu dari massa juga memakai topeng wajah Presiden PT. Sugar Group Companies (SGC) Purwanti Lee.

Dalam kesempatan tratikal itu juga, salah satu massa yang mengenakan topeng wajah Nyonya Lee menarik tali yang dikaitkan ke dua orang massa yang berperan sebagai Arinal-nunik.

Sambil menarik tali tersebut, ketiganya berputar mengelilingi massa aksi sambil membagikan sebuah amplop warna putih kepada massa lainnya.

Sebelumnya diberitakan, ratusan massa aksi yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Lampung Untuk Pemilu Bersih (KRLUPB) Lampung kembali memblogkade Jalan Jend Sudirman, Rawa Laut, Bandarlampung, Selasa, (10/7).

Berdasarkan pantauan  terlihat ratusan massa berkumpul di depan kantor Sentra Gakkumdu Provinsi Lampung yang sedang menggelar sidang penanganan laporan pelanggaran Administrasi TSM Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018. (Sumber: Radar)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad