Jelang Asian Games, DPC AJO Palembang Terbentuk - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 Juli 2018

Jelang Asian Games, DPC AJO Palembang Terbentuk


LampungDaily.Com | Dewan Pengurus Cabang Aliansi Jurnalistik Online (DPC AJO) Indonesia Kota Palembang terbentuk. Hal ini ditandai dengan terlaksananya musyawarah cabang yang digelar di Kota Palembang, Rabu (11/7/2018).

Musyawarah Cabang (Muscab) I DPC AJO Indonesia Palembang ini dihadiri sejumlah pemilik, pemimpin, dan wartawan media online yang ada di ibukota Provinsi Sumsel.

Sementara dari DPD AJO Indonesia Sumsel hadir Boy Iskandar.

Dalam Muscab yang sederhana namun penuh keakraban ini berlangsung secara demokratis, sehingga terpilih Ketua DPC AJO Indonesia Palembang. Dengan mandat yang dimiliki Sterring Commite (SC) Berli Zulkanedi, Organizing Commite Adi Asmara, dan Rian Apridani

Muscab pemilihan ketua berlangsung dan mendapatkan Berli Zulkanedi (GlobalPlanet.news) sebagai Ketua DPC AJO Indonesia Palembang periode pertama.

“Alhamdulillah, Muscab  berlangsung lancar. Semoga semua teman – teman yang bergabung dan melalui AJO dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan bermanfaat tidak hanya bagi organisasi, namun juga masyarakat secara umum,” ujar Berli Zulkanedi, Ketua DPC AJO Indonesia Palembang terpilih.

Untuk posisi Sekretaris DPC AJO Indonesia Palembang disepakati Rian Apridani dan Bendahara Yuyun.

“Semoga dengan hadirnya AJO dapat memberikan manfaatnya, dan mendukung pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat melalui kritik konstruktif di dalam karya jurnalis,” kata Adi Asmara. 

Jurnalis : Rendi Ronaldo/Azhimi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad