Header Ads

Tutup Safari Ramadhan, Bupati Way Kanan Ajak Warga Membangun Ukhuwah Islamiyah


LampungDaily.Com | Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya, menutup Rangkaian silaturahmi Ramadhan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan di Masjid Nurul Huda Kampung Bumi Ratu Kecamatan Blambangan Umpu, Rabu (13/06/2018).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Ir. H.Marwan Cik Asan, M.M dan Wakil Bupati DR.H.Edward Antony, Ketua DPRD Nikman, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, dan Ketua TP PKK Hj.Dessy Afriyanti Adipati.

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya menekankan pentingnya menjaga kebersamaan, persatuan antar umat beragama khususnya di Bumi Ramik Ragom.

Bupati muda itu juga menyampaikan permohonan maaf bila selama dua Tahun memimpin Kabupaten Way Kanan ada harapan masyarakat yang belum terpenuhi.

Silaturahmi Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan telah mengunjungi 14 Kecamatan Dalam Wilayah Kabupaten Way Kanan.

Keberadaan rombongan Silaturahmi Ramadhan Pemerintah Kabupaten Way Kanan di tengha-tengah masyarakat merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi, antara pemerintah (umaro) dengan ulama dan umat (masyarakat).

Kegiatan itu juga merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiyah, diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat.

Sumber : Humas Kominfo Way Kanan
Editor : Niki Putune Sinten



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.