Sambut Idul Fitri, Zainal Abidin Ajak Warga Menjadi Bagian dari Perubahan di Tanggamus - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 15 Juni 2018

Sambut Idul Fitri, Zainal Abidin Ajak Warga Menjadi Bagian dari Perubahan di Tanggamus


LampungDaily.Com | Pemerintah Kabupaten Tanggamus bersama Pelaksana Hari Besar Islam (PHBI) melaksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H berjamaah bersama warga setempat, diLapangan Merdeka Kotaagung, Jum'at ( 15/6).

Bertindak sebagai petugas dalam Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1439 H yakni  Imam KH. Makmun Siradj Ketua MUI Kabupaten Tanggamus, Khotib KH. Mansyur Ismail dari Bandar Lampung, dan Bilal Bapak Marsidi.

Dalam sambutan Pj. Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin mengatakan Sholat Idul Fitri yang kita laksanakan pagi ini, menjadi bukti ungkapan syukur karena kita juga baru saja melewati sebuah ujian dan pertempuran yang sangat penting yaitu pertempuran melawan hawa nafsu diri sendiri, mengasah sikap sabar, menumbuhkan toleransi antar sesama serta menguatkan tekad dalam rangka meningkatkan ibadah kita selama sebulan penuh dibulan Ramadhan untuk memperoleh derajat takwa disisi Allah SWT.

Selanjutnya, Bupati mengajak melalui momentum Idul Fitri ini jadikan tonggak awal bagi semua untuk membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang makin adil, makmur dan sejahtera dengan menghadirkan sikap prilaku sebagai kaum muslimin  yang bertaqwa.

"Marilah kita bersama-sama menjadi bagian dari perubahan  menuju kebaikan dengan tetap menjaga  amalan puasa kita dibulan Ramadhan yang baru saja kita tinggalkan," pungkasnya.

Selanjutnya, pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang kita akan mengadakan Agenda Demokrasi Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Lampung serta Pemilihan Bupati Tanggamus, untuk itu mari kita sukseskan agenda tersebut sebaik-baiknya.

Jurnalis : Rendi Ronaldo/Azhimi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad