Header Ads

Sambut Idul Fitri, Polres Tanggamus Siagakan Personil di Empat Titik


LampungDaily.Com | Dalam rangka pengamanan malam Takbir, jajaran Polres Tanggamus melaksanakan Apel di Lapangan Mapolres Tanggamus yang dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, Kamis (14/6/18) sore.

Apel dilaksanakan guna memastikan personil Polres yang diback up oleh 1 kompi personil brimob siap mengamankan kegiatan Takbir di wilayah hukum Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu.

Selain di Mapolres Tanggamus apel juga dilaksanakan per Rayon jajaran Polsek meliputi Rayon A di Taman Kota Agung dipimpin Kapolsek Kota Agung AKP Syafri Lubis. Rayon B dipimpin Kabag Sumda Polres Tanggamus Kompol Rinaldi Eka Saputra, SH. MH di Pos Yan Rest Area Gisting.

Sementara, untuk Rayon C dilaksanakan di Polsek Pringsewu Kota dipimpin Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Andik Purnomo Sigit, SH. SIK. MM.

Kapolres AKBP I Made Rasma mengungkapkan  seluruh personil siap mengamankan kegiatan masyarakat menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah.

"Polres Tanggamus siap mengantisipasi kegiatan masyarakat menyambut Idul Fitri," kata AKBP I Made Rasma usai kegiatan.

Kapolres menjelaskan, dari puluhan personil  disebar disemua titik Rawan baik kemacetan, kecelakaan maupun Kriminalitas.

"Melalui ini Polres Tanggamus mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H bagi umat muslim di Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu," tutur Kapolres didampingi Wakapolres Kompol M.Budhi Setyadi, SIK. M.Si. Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan, SH. SIK dan pejabat utama lainnya.

Jurnalis : Rendi Ronaldo/Azhimi



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.