Pemkab Lamtim Gelar Wisata mudik Lebaran 2018 - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 18 Juni 2018

Pemkab Lamtim Gelar Wisata mudik Lebaran 2018


LampungDaily.Com | Dinas  Pariwisata Kabupaten Lampung Timur menggelar Gebyar Wisata Mudik Lebaran 2018 di objek Wisata Pantai Kerang Mas. Event ini digagas dan diperuntukkan bagi pemudik yang melintas di Jalan Lintas Pantai Timur (Jalinpantim) Lampung.

Gebyar Wisata Mudik 2018 digelar Senin (18/6/2018) di Pantai Kerang Mas, Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai.
Hadir dan sekaligus Membuka Perhelatan Akbar tersebut Plt.Bupati  Lampung timur Zaeful bokhari.

Turut hadir mendampingi Bupati diacara tersebut Kepala Dinas Pariwisata lamtim Almaturidi.SE ,Para Kepala Skpd dijajaran Pemkab Setempat, Fokompimda Lamtim, Camat  Labuhan Maringgai Ismail dan Uspika setempat.

Plt.Bupati Lamtim mengatakan Gebyar Wisata Mudik Lebaran adalah salah satu Even Wisata tahunan Pemkab Lamtim yang digelar secara kontinue.

"Gebyar wisata mudik adalah merupakan salah satu kalender wisata tahunan pemkab lamtim," jelas Bang iful. 

Kegiatan ini merupakan salah satu cara pemerintah untuk mempromosikan potensi wisata di lamtim.

Selain menawarkan pesona wisata pantai yang indah,  Gebyar Wisata Mudik Lebaran 2018 juga menampilkan berbagai acara di antaranya pentas musik, Seni budaya tradisional, dan berbagai acara lainya untuk menghibur pengunjung di Pantai Kerang Emas ini.

Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad