Header Ads

Mulai Hari Ini, THR Untuk ASN Mesuji Bisa Dicairkan


LampungDaily.Com | Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Pegawai Negeri Sipil sudah bisa dicairkan mulai hari ini. Dikarenakan Surat Perintah Pembayaran Dana (SP2D) tersebut pada siang tadi, sudah masuk ke Bank Lampung.

"SP2D siang tadi sudah masuk ke Bank. Otomatis THR sudah bisa dicairkan. Tinggal tergantung mereka kapan mau mencairkannya," jelas Kepala Bidang Belanja BP2KAD Mesuji, Yudi Oktav kepada mesujipost.com, Senin (4/6/2018).

Dengan ini, Bupati Khamami berpesan kepada para PNS agar dapat berbagi terhadap sesama yang tidak mampu.

"Berbagilah ke sesama, terutama yang tidak mampu. Jangan biarkan mereka bersedih menyambut hari raya idul fitri," pesan Khamami.

Dalam rilis website resmi milik Pemkab Mesuji, Mesujikab.go.id, tertuliskan sebanyak Rp. 9,4 milyar Pemerintah Kabupaten Mesuji membayar Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga non PNS. Dana THR itu, bersumber dari APBD Tahun Anggaran 2018.

Jumlah total anggaran tersebut terdiri atas Rp. 8,3 milyar bagi 2.145 PNS dan Rp 1,1 milyar bagi 1.122 tenaga non PNS.

Penulis : Boim
Editor  : Chandra Foetra S


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.