Kepala Sekolah SMU Negeri 3 Kota Bumi Bantah Ada Pungli Proses PPDB 2018 - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 21 Juni 2018

Kepala Sekolah SMU Negeri 3 Kota Bumi Bantah Ada Pungli Proses PPDB 2018


LampungDaily.Com | Kepala Sekolah SMU Negeri 3 Kota Bumi Mice Mpd membantah sinyalemen terhadap dugaan adanya pungutan liar atau pungli di sekolah yang dipimpinnya.

Menurut Mice, anggapan itu tidak benar, karena pihaknya mengaku telah melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang berlaku.

"Informasi itu tidak benar. Soal adanya pungutan itu sudah sesuai dengan aturan ialah sebesar Rp. 7.250.000," katanya, hari ini.

BACA JUGA : ORANG TUA SISWA MENJERIT, DAFTAR PPDB DI LAMPURA TEMBUS RP. 9 JUTA

Sebelumnya, sejumlah orang tua siswa mengeluhkan, karena biaya dalam proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dari tingkat sekolah dasar hingga menengah yang akan dimulai pada Juni 2018 membengkak.

Meski demikian, Mice bersikukuh bahwa biaya itu sesuai aturan. "Kalau ada oknum guru yang melebihkan dari situ, itu tidak benar," katanya lagi.

Pihaknya, lanjut Mice, hanyalah menjalankan aturan yang ada. Ketika disinggung masalah yang sama dan terjadi di SMU N 1 dan SMU N 4, Mice no coment. "Silahkan saja langsung dengan Kepala Sekolah yang bersangkutan," tukas Mice.

Jurnalis : Juaini Adami




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad