Header Ads

Pastikan Keamanan Arus Mudik, Kapolres Lampura Cek Pos Pengamanan


LampungDaily.Com | Untuk memastikan keamanan bagi para pemudik yang melintasi Jalan Lintas Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K turun langsung untuk mengecek kesiapan personil pengamanan Pos Pam dan memantau arus mudik di beberapa Pos Pam Jalinteg, Rabu (13/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres melakukan pengecekan personel yang bertugas di Pos Pam Gunung Angger dan Pos Pam Bukit Kemuning. Selain pengecekan sarana dan prasarana pendukung pengamanan yang ada di pos serta kelengkapan administrasi, Kapolres juga melakukan pemantau arus mudik lebaran menjelang H-2.

Menurut Kapolres, pengecekan sejumlah Pos Pam ini dilakukan guna memastikan keamanan arus mudik lebaran dan kesiapan personil pengamanan dalam memberikan pelayanan publik terhadap para pemudik yang melintas di Jalinteg Kab. Lammpung Utara.

"Tugas utama personil jaga pada Pos Pam dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik mau pun arus balik hari raya Idul Fitri 1439 H tahun ini," ujar Kapolres.

Kepada personel pengamanan, Kapolres menghimbau agar melaksanakan tugas dengan baik dan siap siaga serta selalu waspada terhadap perkembangan situasi. Jaga kondisi dan kesehatan serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan dalam operasi kemanusiaan ini.

"Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga tercipta kenyamanan dan kelancaran arus mudik hari raya Idul Fitri 2018," kata Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

Jurnalis : Juaini Adami




Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.