Lagi, Bupati Mesuji Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Dhuafa - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 14 Juni 2018

Lagi, Bupati Mesuji Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Dhuafa


LampungDaily.Com | Sebanyak 665 Anak yatim diberi santunan sejumlah beras serta uang oleh Pemkab Mesuji secara langsung di Aula Taman Kehati, Desa Mekarsari, Tanjung Raya, pada Rabu (13/6/2018).

Dalam kesempatan ini, Bupati Khamami tanyai kesedian anak-anak tersebut dan mengajaknya berangkat Jalan-jalan ke Ancol (Jakarta).

"Setelah menerima uang dan beras, anak-anak sekalian mau tidak kita berangkat jalan-jalan ke Ancol?," tanya khamami.

Anak-anak pun kompak menjawab secara bersama-sama. "Mau-mau pak," jawab mereka, gembira.

Mendengar jawaban mereka, khamami menyebut hingga sekarang pihaknya masih belum menetapkan kapan waktu pelaksanaan rencana ini.

Sebelumnya, ia juga beberkan batas maximum usia anak yatim penerima santunan, bahwasannya tidak boleh lebih berusia 12 tahun.

Sedangkan jumlah keseluruhan santunan yang dibagikan berjumlah 16.625 kg beras dan uang sebanyak Rp. 665.000.000. Khamami menjelaskan, satu anak yatim menerima santunan berupa 25 Kg beras dan uang sebesar Rp. 1 Juta.

"Bantuan ini selama lima bulan terakhir, setiap bulannya satu anak mendapatkan beras beras 5 kg serta uang Rp. 200 ribu," tuturnya.

Pantauan awak media di lokasi, proses pembagian santunan berlangsung tertib dan hikmat. Para hadirin mengakhiri acara dengan berdo'a lalu berbuka puasa bersama.

Penulis : Boim
Editor  : Chandra Foetra S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad