Header Ads

Ketua Bhayangkari Lampura Kunjungi PosYan dan PosPam Mudik 2018


LampungDaily.Com | Sebagai wujud kepedulian serta support kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 1439 H 2018, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Ny Hanny Eka mulyana beserta para pengurus Bhyangkari turun ke lapangan.

Kunjungan ke Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang berada di wilayah hukum Polres Lampung Utara ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas, sekaligus memberi bingkisan lebaran.

Beberapa pos yang dikunjungi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara dan rombongan di antaranya, Pos Pelayanan Taruko Jaya, Pos Pengamanan Simpang Propau, Pos Pengamanan Gunung Angger, Pos Pengamanan Aji kagungan dan Pos Pengamanan Bukit Kemuning.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Ny Hanny Eka mulyana mengatakan, pemberian bingkisan kepada personil sebagai wujud kepedulian dan suport terhadap personil yang melaksanakan tugas baik di Pos Yan ataupun di Pos Pam.

"Saya ucapkan terimakasih atas kinerjanya yang telah memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang ingin merayakan lebaran. Semoga dengan kehadiran kami ini dapat menambah semangat para personil di Pos Pelayanan maupun di Pengamanan," kata Ny Hanny Eka mulyana, Rabu (13/6/2018).

Sementara itu, Kaposyan dan Kapospam mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara beserta rombongan.

Menurutya, kunjungan dan bingkisan yang diberikan merupakan wujud perhatian dari Bhayangkari kepada personil sehingga bisa meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Utara atas perhatiannya kepada kami yang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2018," pungkas Kapospam dan Kaposyan.

Jurnalis : Juaini Adami


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.