Kapolres Lampung Utara Berikan Reward dan Punishment - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 19 Juni 2018

Kapolres Lampung Utara Berikan Reward dan Punishment


LampungDaily.Com | Pelaksanaan apel pada senin (18/6/2018) di halaman Mapolres Lampung Utara tadi pagi tidak seperti biasanya, dimana Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K memberikan Reward kepada Polsek, personil dan masyarakat yang berprestasi dan Punishment kepada Polsek yang kurang berprestasi.

Adapun Polsek, personil dan masyarakat yang mendapatkan reward itu diantaranya, Polsek Kotabumi Utara terbaik 1, Polsek Abung Timur terbaik 2, Polsek Sungkai Selatan terbaik 3 dalam pelaksanaan tugas.

Kemudian Briptu Frisca Handayani anggota Sat Narkoba berhasil melakukan under cover buy dalam ungkap kasus narkoba jenis sabu, Bripda Dela Wijaya anggota Sat Narkoba berhasil melakukan under cover buy dalam ungkap kasus narkoba jenis Ectasy dan Hendra (wartawan) yang telah membantu tugas Kepolisian dalam ungkap kasus curas.

Tidak hanya memberikan reward Kapolres juga memberikan punishment terhadap Polsek yang kurang baik dalam pelaksanaan tugas diantaranya Polsek Bukit Kemuning, Polsek Abung Tengah dan Polsek Abung Barat.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K dalam pengarahanya menyampampaikan bahwa pemberian reward dan punishment kali ini dilaksanakan dengan maksud sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota dan masyarakat yang berprestasi dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta teguran bagi Polsek yang kurang baik dalam pelaksanaan tugas.

"Saya ucapkan terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek dan para anggota yang telah berprestasi serta saudara Hendra yang telah membantu tugas Kepolisian dalam mengungkap kasus curas," kata Kapolres.

Dengan pemberian reward ini diharapkan dapat memotivasi personil yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan negara.

"Untuk yang menerima punishment agar lebih ditingkatkan lagi dalam pelaksanaan tugasnya," harap Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

Jurnalis : Juaini Adami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad