Jelang Lebaran, Polres Tulang Bawang Bagikan 2,3 Ton Beras - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 11 Juni 2018

Jelang Lebaran, Polres Tulang Bawang Bagikan 2,3 Ton Beras


LampungDaily.ID |   Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang, kembali melakukan terobosan kreatif dengan melakukan patroli dialogis, sambil membagi-bagikan beras secara gratis kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama 6 hari, mulai Sabtu (9/6) sampai Kamis (14/6) yang dilaksanakan oleh personel patroli gabungan yang terlibat dalam Pos Pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2018.

“Ada sebanyak 2.330 Kg beras yang kami distribusikan kepada warga kurang mampu, terdiri dari 145 kantong ukuran 10 Kg dan 176 kantong ukuran 5 Kg,” ungkap AKBP Raswanto.

Lanjutnya, mekanisme pendistribusian beras tersebut adalah beras dibagikan langsung ke tiga pos pengamanan, yaitu di Pos Pasar Unit, Pos Simpang Lapas dan Pos Depan Islamic Centre Tulang Bawang Barat.

“Beras-beras tersebut, nantinya akan dibawa langsung oleh setiap regu patroli gabungan yang terdiri dari Personel Polres Tulang Bawang, Personel TNI dan Personel Brimob, jadi sambil melaksanakan patroli, mereka juga bisa berbagi kepada sesama, yang jelas lebih tepat sasaran,” papar AKBP Raswanto.

Selain bisa menekan terjadinya gangguan kamtibmas menjelang hari raya idul fitri 1439 H, kegiatan ini merupakan bukti nyata kedekatan Polres Tulang Bawang dengan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Jurnalis : Prabu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad