Jelang Lebaran, Jalan Pantai Kerangmas Belum Diperbaiki - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 11 Juni 2018

Jelang Lebaran, Jalan Pantai Kerangmas Belum Diperbaiki


LampungDaily.Com | Hingga jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, jalan menuju objek wisata pantai kerangmas, Labuhan Maringgai yang selesai dibangun pada akhir 2017 lalu sudah banyak yang rusak, dan anehnya belum ada tanda tanda akan di perbaiki.

Jalan tersebut masih dalam masa pemeliharaan, namun hingga saat ini belum di adakan perbaikan. Demikian hasil monitoring Lampung Daily ke TKP, pagi ini. (11/6).

Pejabat Dinas PUPR Lamtim seperti enggan merespon dan menanggapinya keluhan warga itu. Sementara itu, diduga para petinggi di dinas PUPR Lamtim  seakan tidak berani untuk meminta  rekanan guna melakukan perbaikan Jalan yang masih dalam masa Pemeliharaan tersebut.

Kepala Dinas PUPR Lamtim  melalui Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan, Asep Wirakarsa ketika dikonfirmasi perihal ini melalui Wa Mobile-nya Minggu (10/6/2018) hingga berita ini  terbit belum memberikan jawaban.

Saat melakukan Sidak ke Dinas PUPR sebelum memasuki Cuti Lebaran beberapa waktu lalu, Plt Bupati Lamtim  menuturkan  akan meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memeriksa Dinas PU Lamtim.

Jurnalis : ayit suyitno


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad