Header Ads

Jelang Hari Raya, Jurnalist Lintas Media Pringsewu Gelar Baksos


LampungDaily.Com | Sambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H,  Jurnalis lintas media Pringsewu bagikan paket sembako ke warga pekon Sukoharjo 3 Kecamatan sukoharjo, kabupaten Pringsewu, Kamis (14/06/2018).

Kepedulian jurnalis pringsewu perihal kepedulian sesama merupakan  terobosan tentang bakti sosial (baksos) dibulan suci ramadhan dalam meringankan beban masyarakat jelang hari raya idul fitri 1439 H.

Seperti yang disampaikan Sahirun Ketua  Kordinator Bakti Sosial tentang kepedulian jurnalist untuk Warga tidak mampu.

"Kegiatan bakti sosial yang pertama ini dilintas media adalah sebuah terobosan jelang hari raya idul fitri 1439 H. Alhamdulillah  berjalan lancar, semoga warga yang menerima bisa untuk meringankan beban dan bermanfaat," ujarnya.

Lanjut Sahirun, ucapan terimakasih juga kepada pemerintah daerah pringsewu yang sudah ikut serta men-suport dalam kegiatan bakti sosial semoga kedepan lintas media akan terus berjuang dalam kepedulian kepada masyarakat.

Jurnalis : Nanang Siswanto



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.