Gelar Open House, Kediaman AIM Dibanjiri Warga Lampura - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 15 Juni 2018

Gelar Open House, Kediaman AIM Dibanjiri Warga Lampura


LampungDaily.Com | Warga Lampung Utara hari ini membanjiri kediaman Bupati non aktif Agung Ilmu Mangkunegara, atau yang populer disapa AIM. Kehadiran warga di rumah AIM terkait acara Open House yang digelar kandidat Calon Bupati Lampura periode 2019-2024 itu.

Usai sholat Idul Fitri, masyarakat Lampura dari berbagai kalangan berbondong-bondong menyambangi rumah di Jln pahlawan gg remaja kelurahan kota alam, kecamatan kota bumi selatan guna silahturahmi dan saling memaafkan.

Selain masyarakat umum, tampak para petinggi di Lampura hadir. Yang tak terduga, masyarakat Lampung Utara turut mendoakan AIM agar senantiasa sehat wal afiat.

"Semoga pak AIM tetap sehat, karena kami yakin AIM akan memimpin Lampung Utara sampai tahun 2024," kata Ummi Aisyah, Warga Muhammadiyah dari Dusun 6, Desa Mulangmaya, Lampung Utara yang pagi ini hadir di acara open house itu.

Sementara Bupati non aktif Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara dalam sambutannya mengatakan hikmah usai menjalani ibadah puasa di bulan ramadhan dapat dijiwai dalam lingkungan saat ini.

"Silahturahmi kita hari ini merupakan bukti bahwa puasa yang kita lakukan berdampak positif bagi diri. Oleh karenanya, momentum ini pun harus dijadikan untuk mengembangkan persatuan dan kesatuan dengan cara ‎bersilahturahmi," jelas AIM dengan gayanya yang khas, penuh senyum.

Jurnalis : Juaini Adami
Editor : Niki Putune Sinten


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad