Header Ads

DPD PPSBBI Lampung Gelar Buka Bersama di Labuhan Maringgai


JakartaDaily.ID | Guna mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat di bulan yang penuh dengan rahmah dan magfiroh ini, Ketua Dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Pencak Silat Bandrong Banten Indonesi Provinsi Lampung, pada hari  Minggu (10/6/2018),  menggelar Acara Buka Bersama dengan Warga.

Acara yang diselenggarakan di kediaman Ketua DPD PPS BBI  Lampung  di dusun Pasikan Desa Labuhan Maringgai, Lampung Timur ini dihadiri ratusan warga.

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Labuhan  Maringgai Ismail, Forkompimcam, dan para pini sepuh masyarakat sekitar.

Menurut Ketua Dpd  Ppsbbi Asep Makmur, agenda acara buka bersama ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Keluarga Besar Bandrong Banten dengan Warga Lamtim.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.