Header Ads

Arus Mudik Lebaran di Jalintim Ramai Lancar


LampungDaily.Com | Hingga H-4 (11/6/2018) jelang datangnya Hari Raya idul fitri 1439 H/2018, jalan lintas pantai timur Lampung Timur  dipadati arus kendaraan Pemudik, baik R2 maupun R4 yang datang dari arah Bakauheni, Lampung Selatan menuju daerah yang ada di pulau Sumatera. 

Komandan Pospam Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai Ipda.S.Suhendra  mengatakan, arus mudik yang melintasi jalan trans sumatera -- Lintas Pantai Timur, Lampung timur di kecamatan Labuhan Maringgai ramai lancar.

"Alhamdulilah, situasi arus mudik Lebaran di jalintim ramai dan cukup padat. Meski demikian tetap kondisi aman dan lancar," katanya di pospam Karya makmur, hari ini. (11/6/2018)

Sementara situasi Kamtibmas, imbuh Suhendra, di seputaran Jalintim aman dan terkendali.

Jurnalis : Herwan Toni



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.