Header Ads

Warga Apresiasi Kegiatan Patroli Polsek Labuhan Maringgai


LampungDaily.Com | Demi untuk menciptakan rasa nyaman dan aman bagi warga dan para pengunjung di objek wisata pantai kerang  mas, Labuhan Maringgai Lampung Timur, aparat Kepolisian  Sektor Labuhan Maringgai, Polres Lamtim  mengadakan  kegiatan patroli rutin  di wilayah hukum polsek termasuk di objek wisata yang ada didaerah tersebut. 

Warga  dan para Pengunjung  objek wisata  pantai kerangmas sangat mengapresiasi dan menyambut baik serta  mendukung  adanya kegiatan  patroli rutin yang  dilaksanakan oleh aparat kepolisian.

"Karena dengan adanya patroli dari aparat kepolisian  membuat  para pengunjung merasa  aman dan nyaman berwisata diobjek tempat ini," ujar Fatonah, warga Jabung yang kemarin liburan di pantai Kerang Mas.

Dengan adanya patroli rutin dari pihak yang berwajib di objek wisata ini. katanya, kami para pengunjung merasa aman dan nyaman, imbuh Syamsuri  warga kota metro kepada Lampung Daily, kemarin (10/5/2018).

Ditempat terpisah supri  dan slamet warga desa karyatani  mengatakan warga sangat menyambut baik dan mendukung adanya kegiatan patroli rutin pihak kepolisian bahkan warga pun meminta giat patroli tersebut bisa lebih ditingkatkan lagi intensitasnya.

"Hal ini untuk mengantisipasi tingkat kerawanan dan kriminalitas di wilayah setempat," imbuhnya.

Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Efendi Koto saat dihubungi via mobile menjelaskan bahwa, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada ataupun  berkunjung diwilayah hukum polsek Labuhan maringgai serta untuk antisipasi 3C Curas curat dan curanmor.

"Terima kasih atas apresiasi warga, namun yang pasti, patroli ini merupakan kegiatan  rutin yang dilakukan  oleh polsek Labuhan maringgai dalam rangka untuk menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat, utamanya untuk antisipasi tindak kejahatan terkait 3C," ujarnya, kepada Lampung Daily, hari ini.

Jurnalis : Herwan Toni



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.