Header Ads

Selama Ramadhan, Pantai Kerang Mas akan Buka Pasar Jajan dan Bazar Kuliner


LampungDaily.Com | Selama bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah manajemen dan pengelola objek Wisata Pantai Kerang mas bekerja Sama dengan Pemerintah Desa Muara Gading mas, Kantor Kecamatan Labuhan Maringgai dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung timur akan membuka  Pasar Kuliner atau Jajanan  untuk berbuka  puasa.

Pasar jajanan untuk berbuka puasa tersebut akan diselenggarakan selama bulan suci Ramadhan.

Camat Labuhan Maringgai Ismail  dan Kepala Desa Muara Gading mas  Wahyono menjelaskan Bazar Kuliner tersebut akan Dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

Beraneka ragam jajanan untuk berbuka puasa akan tersedia disini. "Bazar Kuliner tersebut akan dilaksanakan  selama bulan Suci ramadhan  dan   beraneka ragam Jajanan dan penganan untuk berbuka puasa akan tersedia disini," Jelas ismail, disela sela persiapan bazar tersebut (10/5/2018).

Lanjut Ismail, pada bulan Ramadhan nanti, para pengunjung akan dapat mencari  Jajanan Untuk berbuka sembari ngabuburit sembari  menanti saat datangnya  waktu untuk  berbuka Puasa.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.