Header Ads

SBY Yakin Paslon Ridho Bachtiar Mampu Membawa Lampung Lebih Berjaya


LAMPUNGDAILY.COM | Paslon Cagub Cawagub Provinsi Lampung nomor urut 1 Ridho Bachtiar hari ini menggelar perhelatan akbar yang dibanjiri para pendukungnya.

Sebagai calon inkamben yang diusung oleh Partai Demokrat, Gerindra, Hanura dan PBB, yang berthemakan "Ridho, Bachtiar berbakti jilid 2" menyelenggarakan perhelatan akbar yang berlangsung di Lapangan Merdeka 16c Metro Barat, Sabtu 13-05-2018.

Acara yang dihadiri langsung Ketua Umum Partai Demokrat SBY sebagai Presiden ke-6 RI dan putranya Agus Harimurti Yudoyono sebagai Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat yang juga mantan Cawapres, Ridho.Bachtiar sebagai Cagub, Cawagub lampung, ketua DPC kota Metro Djohan, acara tersebut juga  dimeriahkan oleh artis ibu kota Trio Macan dan Group band Zamrud.

Dalam orasinya Ridho menyampaikan terima kasih kepada warga kota metro umumnya petani, peternak, di lampung cukup makmur selain mampu menyumbangkan daging dan bahan pangan ke daerah lain, "Untuk saat ini sudah 6 SMK/SMA yang kita gratiskan, jika kami terpilih nanti inshaa Allah seluruh Kab/Kota se-Provinsi Lampung akan kita gratiskan," ujarnya.

Dalam kampanye akbar tersebut tidak kurang dari lima ribuan masa pendukung Ridho.Bachtiar yang hadir memadati lapangan merdeka 16c, juga turut hadir meramaikan perhelatan tersebut H.Lukman Hakim mantan Walikota Metro ke, 2 dan ke-3.

Dalam kesempatan itu ketua umum partai Demokrat SBY dalam orasinya menyebut bahwa Ridho Bachtiar adalah pemimimpin yang bisa memimpin, yang mampu mengerti keinginan rakyat Lampung

"Saya yakin keduanya untuk lima tahun kedepan mampu membawa lampung kearah yang lebih maju dan gemilang," ungkapnya.

Lebih lanjut SBY juga meminta kepada warga   Lampung pada tanggal 27 Juni mendatang untuk beramai-ramai mencoblos nomor urut 1 agar lampung kedepan makin maju, "Makanya saya meminta kepada saudara ku sekalian jangan lupa 27 Juni nanti coblos nomor urut 1," tandas  SBY mengakhiri orasinya.

Jurnalis : Zainal Arifin


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.