Header Ads

Sat Lantas Polres Lampung Utara Bagi-Bagi Takjil Untuk Pengendara


LampungDaily.Com | Memasuki puasa hari ke 2, jajaran Satlantas Polres  Lampung Utara bagi-bagi berkah di bulan ramadhan dengan melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk bagi-bagi takjil atau makanan kepada pengendara di Tugu Payan Mas Kotabumi, Kamis (18/5/18).

Kegiatan sosial dalam bentuk bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Lampung Utara dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lampung Utara Akp Suprapto, SE, kegiatan ini dilakukan tidak lain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada umat muslim yang sedang berpuasa.

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan positif ini dilaksanakan pada bulan ramadhan dengan cara membagikan takjil kepada pengendara bentuk kepedulian dan partisipasi Sat Lantas Polres Lampung Utara dalam menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramdhan serta mengisinya dengan kegiatan positif yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi setiap anggota lantas dan masyarakat.

"Menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial antara Sat Lantas Polres Lampung Utara dengan Masyarakat khususnya warga Kotabumi," kata Akp Suprapto, SE

Selain membagi-bagikan takjil, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan himbauan tertib berlalulintas kepada masyarakat. Saya menghimbau kepada pengendara mobil maupun sepeda motor agar selalu patuh terhadap aturan lalu lintas.

"Artinya, meski sedang dalam ramadhan, aturan lalu lintas tetap harus dipatuhi, misalnya pada saat akan mencari takjil kepasar bedug menggunakan sepeda motor, maka tetap menggunakan helm," paparnya Kasat Lantas Polres Lampung Utara Akp Suprapto, SE.

Jurnalis : Juaini Adami

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.