Header Ads

Ribuan Warga Serbu Pasar Kuliner Ramadhan di Sukoharjo 3


LampungDaily.Com | Awal puasa dibulan Ramadhan ribuan pengunjung padati pasar kuliner Ramadhan di pekon sukoharjo 3 kecamatan Sukoharjo, kabupaten Pringsewu.

Berbagai macam jenis kuliner untuk santap buka puasa disuguhkan dipasar Ramadhan yang diadakan hanya  di bulan suci  Ramadhan mulai pukul 16.00 wib-18. 00wib.

Nampak sekali pedagang pasar kuliner Ramadhan sibuk melayani pembeli seperti halnya Suryadi pedagang es campur warga pekon setempat yang sudah berjualan sudah hampir 8 tahun disetiap bulan ramadhan, kamis(17/05/2018).

"Alhamdulillah, dibulan suci Ramadhan membawa berkah dan keuntungan bagi saya selama di bulan suci ramadhan," ucapnya.

Lanjut Suryadi, menu dalam es campur pun saya buat berbeda sehingga membuat daya tarik pembeli, dalam penghasilan satu kali jualan Alhamdulillah bisa untuk mencukupi kebutuhan, tutupnya.

Jurnalis : Nanang Setiawan


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.