Petugas Gabungan Periksa Angkutan Lebaran dan Pengemudi di Gading Rejo, Ini Hasilnya - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 24 Mei 2018

Petugas Gabungan Periksa Angkutan Lebaran dan Pengemudi di Gading Rejo, Ini Hasilnya


LampungDaily.Com | Angkutan lebaran di Terminal Gading Rejo Kabupaten Pringsewu diperiksa petugas, Pemeriksaan kelaikan (Ramp check) kendaraan ini dilakukan untuk memastikan angkutan yang akan dioperasionalkan pada saat mudik lebaran dalam kondisi prima.

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. Kasat Lantas AKP Sopyan, SH mengatakan Ramp Chek dalam Rangka Persiapan Operasi Ketupat Krakatau 2018, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dipimpin Kanit Patroli Ipda Irwan dan Kanit Dikyasa Bripka Yuliansyah Idrus serta beberapa anggota, Bekerjasama dengan Dishub dan Dinkes Pringsewu serta Jasa Raharja, Kamis (24/5/2018) siang.

"Razia kelayakan kendaraan umum angkutan lebaran dan kesehatan pengemudi, hasilnya 2 kendaraan ditilang STNK-nya karena SIM pengemudi mati, 5 kendaraan Jasa Raharjanya Non Aktif langsung bayar ditempat," kata AKP Sopyan.

Sambungnya, hasil pemeriksaan kesehatan, diketahui 2 pengemudi dalam kondisi tekanan darah tinggi, "diduga kurang istrahat, kedua pengemudi setelah diberikan obat dan istrahat baru diperkenankan beroperasi kembali," ujarnya.

Ditambahkan AKP Sopyan kegiatan Razia atas Intruksi dari Polda Lampung yang dilaksanakan serentak oleh Satlantas bekerja sama dengan Dinas terkait untuk menghadapi Libur panjang dan Arus mudik. "ini sebagai antisipasi masyarakat pengguna angkutan umum, agar merasa nyaman dan aman," tandasnya.

Jurnalis : Rendi Ronaldo/Azhimi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad