Header Ads

Pengiran Prabu Ulung: Kasat Reskrim Polres Lampung Utara Pekerja Keras


LampungDaily.Com | AKP Sahrial, semenjak menjabat Kasat Reskrim Polres Lampung Utara mendapat penilaian dan poin terbesar sebagai figur yang dinilai familiar terhadap warga.

Selain itu, Sahrial yang selalu periang dan bergaul di masyarakat juga figur pekerja keras, hal itu memberi nilai positif yang lain. Pujian ini dikatakan salah satu tokoh adat dari kota bumi udik  pengiran perabu ulung.

"Semenjak Sahrial bertugas di kota bumi, angka kriminalitasnya menurun dratis," katanya, hari ini (15/5).

Oleh karena itu, Pengiran prabu ulung meminta kepada seluruh tokoh pemuda ormas, okp agar bisa sama-sama membantu pihak kepolisian, katanya saat di konpermasi  melalui mobile.

Sebaliknya, Sahrial berterima kasih kepada seluruh tokoh adat masyarakat lampung utara  atas dukungan kepada polri khususnya Polres Lampung Utara.

Kedepan, sahrial berharap bisa terus menjalin kerjasama dengan masyarakat lampung utara, karena tanpa dukungan masyarakat tidak bisa berhasil dan sukses menjalankan tugas sesuai harapan rakyat, ujarnya.

Jurnalis : Juaini Adami

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.