Header Ads

Mobil Kijang Terbakar di Kota Bumi, Petugas Damkar Tiba Setelah Api Padam


LampungDaily.Com | satu unit kendaraan niaga roda empat dengan no pol BE 2284 CG warna coklat susu, beberapa menit yang lalu terbakar hebat di jln jendral sudirman, Kota Bumi, Lampung Utara. (11/5).

Diduga penyebab kebakaran karena arus pendek atau konseleting  kabel di dekat mesin.

Berkat kesigapan anggota Polres Lampung Utara yang di pimpin Kasat Sabhara AKP Sukamso beserta jajaran Polres Lampung Utara dan dibantu oleh masyarakat setempat, kobaran api dapat di padamkan dengan menggunakan alat pemadam dari PT Telkom.

Menurut Sukamso, tak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Namun, kemacetan cukup panjang tak terhindarkan, karena banyaknya warga yang ingin melihat kejadian itu.

Atas insiden itu, masyarakat sangat menyayangkan para petugas Damkar (Pemadam Kebakaran) yang baru tiba di tempat kejadian setelah api padam.

Petugas lantas Polres Lampura menyatakan bangkai mobil kijang ini rencana akan di bawa  ke Mapolres guna pengusutan lebih lanjut.

Jurnalis : Juaini Adami


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.