Header Ads

KPUD Lampung Utara Gelar Debat Publik, Ini Hasilnya



LampungDaily.Com | KPUD Kotabumi menggelar debat publik antar pasangan calon yang berlaga di Pilbup 27 juni 2018 Lampung Utara, pada Senin (30/4/18).

Acara yang menjadi salah satu program kampanye resmi dari KPUD Lampung Utara tersebut dihadiri oleh 3 pasangan calon dan live dari Stasiun TV Swasta di Lampung, bertempat di Hotel Graha Wisata, Kotabumi Lampung Utara.

Ketiga Paslon tersebut masing-masing adalah Paslon nomor 1 H. Zainal Abidin-M.Yusrijal.St, Paslon nomor urut 2 H. Aprozi Alam- Dra. Ice Suryana, dan Paslon nomor urut 3 H. Agung Ilmu Mangkunegara – H. Budi Utomo.

Pada saat pembukaan acara, Ketua KPUD Lampung Utara mengatakan bahwa acara kali ini mengambil tema ‘Pemilih Berdaulat Negara Kuat” serta dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Lampung Utara.

“Diharapkan, dengan masing-masing calon dapat mengeksplorasi program kerja mereka. Masyarakat pun dapat menilai untuk kemudian menentukan pilihan,” kata Marthon.

Acara yang dibiayai oleh KPUD Lampung Utara ini juga turut dihadiri oleh Forkopimda Lampung Utara, Panwas Lampung Utara, Perwakilan dari Kecamatan dan Desa se-Lampung Utara.

Jurnalis : Juaini Adami
Editor   : Herwan Toni



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.