Header Ads

Lagi, Humas Polda Lampung Raih Penghargaan Biro Penmas Polri



LampungDaily.Com | Lagi, Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Lampung meraih Nominasi Biro Penmas penghargaan Polda yang aktif dalam pemberitaan Polri.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kadivhumas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto kepada Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Dra Sulistyaningsih saat acara penutupan Rakernis Humas Polri di hotel Boutique Jakarta, minggu lalu.

Kombes pol. Sulistyaningsih berharap penghargaan yang didapat menjadi semangat baru buat Bidhumas Polda Lampung untuk lebih aktif dalam pemberitaan kegiatan atau keberhasilan Polda Lampung dalam menghadapi Pemilukada serentak 2018.

“Diharapkan juga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Humas Polres jajaran serta menjadi tantangan buat kami dalam mewujudkan Pilkada Damai 2018 melalui pemberitaan tanpa Hoax,” ujarnya.

Dikatakannya, Bidhumas Polda Lampung bukan untuk pertama kalinya mendapatkan penghargaan, pada tahun 2016 juga sudah mendapat penghargaan dari Kapolri dalam rangka pemberitaan yang aktif di Media.

Jurnalis : Herwan Toni




Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.