Kompol M. Reza Chairul Akbar Sidiq Resmi Jabat Sebagai Wakapolres Metro - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 Mei 2018

Kompol M. Reza Chairul Akbar Sidiq Resmi Jabat Sebagai Wakapolres Metro


LampungDaily.Com | Kepolisian Resort Metro menggelar acara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ren dan Kapolsek Metro Selatan yang ditandai pelepasan tanda jabatan lama untuk dikenakan kepada pejabat yang baru, serta penandatanganan berita acara sertijab oleh pejabat lama dan pejabat baru, yang berlangsung dihalaman Mapolres setempata, Senin 07-05-2018.

Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik.S. Sos, S.Ik,M.Si, mengatakan, rolling jabatan di lingkup Polres itu adalah biasa terjadi. Pergantian ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan.

"Saya ucapkan selamat datang untuk Wakapolres yang baru, segera menyesuaikan diri, tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh penjabat lama yang telah bekerja keras di Polres Metro selama ini," ucapnya.

Selain itu ujar Kapolres, diharapkan dengan kehadiran Wakapolres yang baru mampu memberikan perubahan agar kedepan Polres Metro jadi lebih baik lagi, "Dapat membantu dan mendukung saya untuk meningkatkan Polres Metro menjadi lebih baik lagi,  dan dapat bekerja sama dengan seluruh anggota Polres Metro dalam menjalankan program bersama dengan kekuatan dan kemampuan yang dimiliki anggota Polres Metro," harapnya.

Sementara itu Kompol Listiyono Dwi Nugroho selaku Wakapolres Metro yang baru juga mengatakan, bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik dalam tugas dan tupoksinya, "Apapun perintah Kapolres akan saya laksanakan dengan baik itu yang terbaik, yang terpenting untuk pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat itulah yang utama," jelasnya.

Adapun yang di lakukan serahterima jabatan yaitu, Kompol M. Reza Chairul Akbar Sidiq sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Metro kini menjabat sebagai Kasi SIM Subditregident Ditlantas Polda Lampung. Yang digantikan oleh Kompol Listiyono Dwi Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Teluk Betung Selatan pada Polresta Bandar Lampung.

Kompol Dayat Hadi Jaya yang menjabat sebagai Kabag Ren Polres Metro menjadi Kabag Ren Lampung Tengah dan digantikan oleh Kompol Afrida yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Rengan Polda Lampung.

AKP Langgeng Toto Santoso sebagai Kapolsek Metro Selatan yang sebelumnya sebagai Kasubagdalops Bag OPS Polres Metro dan menggantikan AKP Tukirin yang telah memasuki masa pensiun.

Jurnalis : Zainal Arifin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad