Kelompok Tani Mesuji Bungah, Bupati Bagikan 14 Handtracktor Bantuan Kementan - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 Mei 2018

Kelompok Tani Mesuji Bungah, Bupati Bagikan 14 Handtracktor Bantuan Kementan


LampungDaily.Com | Sebanyak 14 kelompok tani dari 12 desa di Kabupaten Mesuji menerima bantuan 14 handtracktor bantuan dari Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Program Peningkatan Percepatan Tanam dari APBN Tahun 2018.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Bupati Mesuji Khamami di rumah dinasnya, Rabu (09/05/2018) didampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji Sri Purwanti.

Penerima bantuan 14 kelompok tani antara lain berasal dari Desa Tebing Karya Mandiri, Wonosari, Pangkal Mas Jaya, Tanjung Menang, Fajar Asri, Fajar Indah, Adi Mulyo, Labuhan Batin, Wiralaga II, Suka Maju, Sidomulyo, Tirtalaga, dan Bangun Mulyo.

Khamami dalam arahannya mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini tidak ada pungutan biaya apapun. Dia juga mengingatkan agar penggunaan bantuan handtracktor dimanfaatkan bersama oleh kelompok tani.

"Gunakan handtracktor ini dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan anggota kelompok tani, tidak hanya ketuanya saja. Berkaitan dengan penggunaanhandtracktor harus melalui musyawarah kelompok. Silakan lapor saya jika handtracktor tidak digunakan semestinya," tegasnya.

Editor : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad