Header Ads

Kapolda Lampung: Proyek Bendungan Way Sekampung Sudah Aman


LampungDaily.Com | Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si kemarin tinjau lokasi proyek Bendungan Way sekampung di pekon Bumiratu kec. Pagelaran kab.pringsewu Lampung.

Hadir juga dalam kunjungan Bupati Pringsewu, Dandim tanggamus, kapolres Tanggamus, kabag-op, kasatreskrim, kasatlantas, kasat Intel  kapolsek sekabupten Pringsewu  serta pengawalan langsung oleh anggota kesatuan polres tanggamus dan Dandim tanggamus.

Usai peninjauan lokasi Bendungan Way sekampung kapolda lampung irjen. Pol. Suntana. Msi,selasa (08/06/2018) kepada awak media ucapan penuh rasa syukur dan serta meminta kepada warga masyarakat ikut serta membantu agar Proyek Bendungan Way sekampung cepat terselesaikan.

"Terima kasih kepada yang maha kuasa hasil pengecekan ternyata seluruh rangkaian proyek yang sudah berjalan sesuai dengan Sketjul," ucapnya.

Masalah pergantian lahan tanah juga sudah berjalan sesuai dengan harapan, ada berapa bidang tanah yang sangat sedikit akan kita proses pada kesempatan ini, saya mohon kepada masyarakat untuk bisa membantu program pembangunan," pungkasnya.

Lanjut Suntana, keberadaan pembangunan ini bertujuan untuk memberikan kegiatan yang lebih kepada masyarakat Lampung jadi kepada masyarakat supaya mengerti serta   ikut membantu dan  jangan memprovokasi dengan tindakan-tindakan dengan ucapan hasutan  tentang proyek ini," pintanya.

Imbuh Suntana, yang kedua secara keamanan  dari proyek  sudah aman dan yang lain, polisi TNI dan pemerintah daerah akan terus memback-up kesulitan yang dialami oleh teman-teman dari PP maupun dari Waskita Karya pada prinsipnya Kita pingin ini semua tepat  selesai pada waktunya," tutupnya.

Jurnalis : Nanang Setiawan

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.