Header Ads

Kampanye Akbar Pasangan ABDI di Stadion Kota Bumi Berlangsung Semarak


LampungDaily.Com | Kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara, Nomor Urut.3 Agung bersama Budi (ABDI) berlangsung semarak.

Ribuan warga tumplek blek ditempat acara. Mereka antusias mendengarkan orasi politik pasangan ABDI ini, terlebih acara ini di meriahkan oleh Artis dan Komedian ibu Kota.

Kampanye tersebut digelar di Halaman Parkir Stadion Kota Bumi Kabupaten setempat, Senin (14/5).

sejumlah Artis Ibu Kota seperti, Didi Kempot, Doyok, Gogon dan sejumlah artis ibu kota lainnya, turut memeriahkan Acara Kampanye Paslon ABDI tersebut.

Dari pantauan dilokasi, ribuan masa pendukung Paslon ABDI, serta Partai Koalisi pengusung, telah memenuhi lokasi tempat penyelenggaraan dengan memakai Artibut- artibut Partai pengusung dan memakai Kaos yang bergambarkan Paslon dengan nomor 3 ini.

Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa, dilanjutkan dengan hiburan untuk masyarakat, dan para pendukung serta diisi dengan Orasi-orasi Kampanye yang dibawakan oleh Pimpinan Partai Koalisi Pengusung dan Paslon ABDI.

Dalam Orasi Kampanye yang disampaikan oleh Ketua Gerindra, Faruq Danial mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kabupaten Lampura, yang telah memenuhi lapangan ini untuk mendukung kemenangan Paslon ABDI.

” Sengaja saya Jauh-jauh datang ke Kab. Lampura, untuk mendukung Pasangan ABDI, dimana Program- programnya yang telah sebagian terlaksana pada Kepemimpinan sebelumnya, serta sangat menyentuh masyarakat digolongan bawah hingga menengah. Dengan ini saya meminta Dukungan dan Doa kepada masyarakat Kab. Lampura, guna menjadikan ABDI Bupati dan Wakil Bupati Lampura, Periode 2019 – 2024, Ayo kita coblos nomor 3," ajaknya.

Hal senada juga disampaikan oleh ABDI, ia mengucapkan ribuan Terima Kasih kepada seluruh Lampisan Masyarakat Lampura, yang telah menyempatkan diri untuk hadir diacara Kampanye Akbar ini, walaupun cuaca panas tidak menjadi halangan bagi kalian untuk memeriahkan acara ini.

”Dalam kesempatan ini kami ABDI, akan memperluas Sektor perekonomian dan mempercepat pembangunan di Kab. Lampura ini, serta membuka dunia usaha yang dapat mengurangi pengaguran di Kabupaten ini. Dengan ini saya meminta kepada masyarakat Lampura untuk memberikan dukungan pada kami berdua dengan mencoblos nomor 4 pada 27 Juni nanti,” ajak Agung.

Jurnalis : Juaini Adami



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.