Header Ads

Jimi Irawan Resmi Pimpin PWI Lampung Utara


LampungDaily.Com | Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke VI periode 2018-2021, PWI Lampung Utara, melakukan  tahapan teknis pemilihan sesuai dengan prosedur yang ada, pada selasa (8/5/2018).

Dalam agenda konferkab itu dipimpin oleh sidang Nizwar di dampingi sekretaris Yansen Atik dan anggota Iwansyah Mega.

Beberapa tahapan yang telah dilalui antaranya sidang pleno I, II, III dan IV. Dimana saat pengambilan formulir calon ketua PWI Lampung Utara, terdapat 3 calon antaranya Istanto.SH, Lutfansyah dan juga Jimi Irawan.

Kemudian kedua calon yakni Istanto dan Lutfansyah dinyatakan gugur karena tidak memenuhi syarat sebagai calon Ketua PWI Lampung Utara periode 2018-2021.

"Karena kedua calon (Ketua PWI Lampung Utara) tidak memenuhi syarat yang ditetapkan. Teraklamasi Jimi Irawan sebagai Ketua PWI Kabupaten Lampung Utara periode 2018-2021," Ujar Nizwar, Pimpinan Sidang Konferkab.

Dalam kesempatan itu Jimi Irawan selaku Ketua terpilih, menegaskan, bahwa dirinya akan lebih meningkatkan dan membangun organisasi PWI Lampung Utara kearah yang lebih baik.

Dirinya juga meminta kepada para anggotanya untuk tetap menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar sesama. Tentunya sesuai dengan Visi misi organisasi.

"Terimakasih kepada teman-teman semua, sedikit saja saya menyampaikan mari kita sama-sama bangun organisasi ini (PWI Lampung Utara). Temen-temen harus solid membesarkan organisasi dan sama sama kita satukan visi satu misi," demikian Jimi Irawan.

Jurnalis: Juaini Adami




Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.