Header Ads

Jelang Ramadhan, Soal Dana Hibah Masjid di Lampura Jadi Sorotan


LampungDaily.Com | Jelang datangnya bulan suci Ramadhan dua minggu lagi, sejumlah LSM di Lampura mempertanyakan kembali atas alokasi anggaran dana hibah untuk masjid dan mushala di Lampumg Utara.

Ditenggarai sebanyak 43 Masjid yang belum di keluarkan oleh pemerintah daerah Lampung Utara menuai kontera dan dalam hal ini Ketua LSM Komite Pemantau legilatif daerah (kota lada) sangat mengecam pemerintah daerah.

"Kami minta Pemerintah supaya bisa transparan dalam hal ini, karena ini dana hibah angarannya jelas," kata Dedi.

Dedi mengatakan mengapa hal ini terjadi? Kenapa ada yang keluar dan ada yang tidak? Dedi meminta kepada aparat penegak hukum supaya bisa mengusut dugaan belum keluarnya dana tersebut.

Informasi yang di himpun awak media ini, sp2d ya sudah jadi, tapi kasda kosong. Menurut dedi dana hibah tidak bisa di ganggu gugat.

"Ini buat masjid yang mana batuan dan hibah seber 5 per masjid supaya masarakat jelas apa kendalanya," pungkas Dedi.

Jurnalis : Juaini Adami.





Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.