Header Ads

Jelang Ramadhan, Polres Lampura Gelar Giat Operasi Preman


LampungDaily.Com | Memasukin  pelaksanaan Pilkada Lampung Utara dan jelang datangnya bulan suci Ramadhan, Jajaran Polres Lampung Utara melakukan operasi rutin di titik-titik rawan, terutama di sejumlah tempat tempat keramaian yang ada di wilayah hukum Lampung Utara.

Operasi preman tersebut di Pimpin Brigadir Mahbub Aditya mewakili kasat sabara AKP Sukamso.

Giat operasi rutin tersebut dilakukan setiap hari dengan jajaran polres lampura agar terciptanya pilkada dan memasuki bulan suci ramadhan tetap aman dan terkendali.

Selain operasi preman, Polri juga mengelar operasi petasan, calo dan pungli.  Polres Lampung Utara menghimbau kepada seluruh elemen masarakat agar bisa turut berperan aktif dan bersama sama Polri bisa saling kordinasi demi keamanan dan kenyamanan.

"Mari kita jaga Lampung Utara agar senantiasa dalam keadaan yang kondusif," pungkas Brigadir Mahbub Aditya, kepada Lampung Daily, hari ini. (5/5).

Jurnalis : Juaini Adami

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.