Header Ads

IWO DPC Kota Metro Adakan Kunker ke Walikota, Ini Kata Pairin


LampungDaily.Com | IWO (Ikatan Wartawan Online) kota Metro yang diketuai oleh Zuli mengadakan kunjungan kerja dan audiensi ke Pemkot Metro dalam rangka pemantapan pengukuhan dan pelantikan DPC IWO kota Metro.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Walikota H. Ahmad Pairin diruang kerjanya, Selasa 15-05-2018.

Dalam kunjugan tersebut kepengurusan IWO DPC kota Metro berkomitmen akan menjalin sinergitas dengan instansi Pemerintah kota Metro baik negeri maupun swasta, DPRD, TNI, Polri, dan kejaksaan.

Walikota Metro kepada kepengurusan IWO kota Metro menjabarkan tentang Visi kota Metro "Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif".

Selain itu jelasnya, wilayah kota Metro seluas 68,74 KM2 terdiri dari lima kecamatan, yakni Metro Pusat, Metro Timur,  Metro Utara,  Metro Barat,  dan Metro Selatan, dengan jumlah penduduk sampai dengan tahun 2018 berjumlah 166,008 jiwa, untuk jumlah pendidikan, terdapat 59 SD,  27 SMP, 40 SMA, dan 14 Perguruan Tinggi N/S.

"Wilayah kota Metro ini kecil, hanya lima kecamatan yang awalnya Eklampung tengah hanya satu kecamatan, yaitu kecamatan Metro Pusat, setelah perubahan status menjadi sbuah kota kedua di Provinsi Lampung kecamatan Metro Pusat di mekarkan lagi menjadi lima kecatan, harapan kami IWO dapat bersinergy dengan Pemerintah dan masyarakat bersama-sama membagun kota Metro," jelas Pairin.

Jurnalis : Zainal Arifin

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.