Header Ads

Ini Respon Warga Atas Peresmian Puskesmas Ranap Jabung


LampungDaily.Com | Plt. Bupati Lampung Timur Zaeful bokhari pada selasa (15/5/2018) meresmikan gedung baru puskesmas rawat inap kecamatan  Jabung Lampung timur. 

Marwaji Kusuma warga Jabung yang notabene adalah anggota DPRD kabupaten lampung timur  mengatakan  masyarakat jabung lamtim mengucapkan terimakasih kepada pemkab lampung timur yang telah memperhatikan  masyarakat jabung dibidang kesehatan. 

"Kami atas nama warga Jabung mengucapkan terima kasih kepada bupati dan jajaran pemkab lamtim yang sudah memperhatikan kami," kata  Marwaji.

Hal yang sama juga diutarakan Saleh dibangunnya gedung baru puskesmas ranap ini sebagai wujud nyata kepedulian pemerintah kepada warga jabung.

"Sebagai warga kami meminta  kepada puskesmas Jabung kedepannya lebih meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat  serta selalu  menerapkan 3 s. senyum, sapa dan salam dalam melayani warga yang datang berobat," katanya.

Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.