Header Ads

Dua Ekor Ayam Aduan dan Sepeda Motor Diamankan Polisi di Gelanggang Judi


LampungDaily.Com | Polsek Semaka menyita alat perjudian dan tiga sepeda motor di Dusun Poncol Pekon Sukaraja Kecamatan Semaka saat menggelar Patroli sore di Wilayah Hukumnya, Kamis (24/5) pukul 16.30 Wib.

Hal itu diungkapkan, Kapolsek Semaka Polres Tanggamus AKP Muji Harjono, SE mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si dalam keterangannya di Polsek Semaka.

Ia menjelaskan saat petugas melaksanakan patroli rutin antisipasi kerawanan kejahatan menjelang buka puasa, sekitar pukul 16.00 Wib, mendapatkan informasi masyarakat adanya perjudian sabung ayam di TKP.

"Sampai di TKP, para penjudi telah melarikan diri meninggalkan beberapa alat perjudian dan sepeda motor," jelas AKP Muji Harjono.

Sambungnya, barang bukti tersebut berupa 2 ekor ayam bangkok, 4 sarung ayam dan jam dinding serta Sepeda Motor Kawasaki KLX B 3883 SPP, Honda Absolut Revo B 6453 ESI dan Yamaha Vega ZR tanpa plat.

"Seluruh barang bukti sementara kami amankan di Polsek Semaka dan terhadap para pelaku sedang kami lakukan penyelidikan," tandasnya.

Jurnalis : Rendi Ronaldo/Azhimi

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.