DPC AJOI Tanggamus Dilantik - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 15 Mei 2018

DPC AJOI Tanggamus Dilantik


LampungDaily.Com | Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC-AJOI) Kabupaten Tanggamus resmi di lantik, senin (14/5) di Gedung Kartini Tulang Bawang.

Romzi Hermawan Ketua DPD AJOI Provinsi Lampung bersama dengan  Waketum DPP AJOI, M.Fauji resmi melantik Pengurus DPC AJOI Tanggamus yang di nahkodai Budi Widayat sebagai ketua dan Rusdi sebagai sekretaris.

Pelantikan dilaksanakan bersamaan dengan Pengurus DPC AJOI se provinsi Lampung.

Dalam  sambutannya ketua DPD AJOI Provinsi Lambung Romzi Hermawan mengharapkan agar AJOI di Tanggamus harus bisa menjadi wadah Organisasi profesi yang profesional yang dapat menjadi instrumen  pembangunan di tanggamus dalam mengontrol dan memberikan informasi yang tepat dan anti hoax.

"DPC AJOI Tanggamus harus profesional dan dapat mengontrol pembangunan di Tanggamus serta dapat memberikan informasi yang akurat dan tidak memihak," ucapnya.

Sementara  usai pelantikan Budi Widayat di depan awak media menyatakan akan membawa AJOI di Tanggamus menjadi wadah organisasi yang profesional, dan akan bermitra kepada semua pihak dalam menjalankan profesi jurnalistik yang berbobot,akurat,akuntable , transparan dan anti hoax.

"Kami siap menjalankan tugas secara profesioanal dan bermitra kepada semua pihak di Tanggamu," katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut, H.Minarti,SE Bupati Tulang Bawang,Sofi Ashari Ketua DPRD Tulang Bawang ,Ketua PWI Tulang Bawang Abdurahman, Ketua IWO Tulang Bawang, Pejabat Birokrasi Tulang Bawang dan beberapa pimpinan media cetak dan online.

Jurnalis : Rendi Ronaldo/Azhimi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad