Header Ads

Dihadapan Pengurus IWO, Kapolres Metro Sebut akan Galakkan Kembali Poskamling


LampungDaily.Com | Kapolres Metro, Umi Fadillah Astutik.S sos, Sik, Msi, menyambut baik kunjungan IWO DPC kota Metro, ia meminta kepada insan Pers khususnya IWO agar dapat memberikan informasi berimbang dan akurat kepada masyarakat khususnya kota Metro.

"Kan kita juga perlu kenal siapa-siapa wartawnnya, dan kami juga menyambut baik kunjungan dan niat baik rekan-rekan, semoga kita akan selalu bersinergy," terang Kapolres diruang kerjanya, Selasa 15-05-2018.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan melalui kunjungan IWO DPC kota Metro bahwa di kota Metro saat ini juga tengah melakukan sosialisasi kepada masyarakat kota Metro untuk mengaktifkan Poskamling di setiap RT dan RW sekota Metro, hal ini katanya selain dapat mempererat hubungan antar warga juga dapat mampu mencegah tindakan kriminalitas.

"Karena dengan kita galakkan kembali Poskamling imformasi akan mudah kita dapat, sekarang kan musim Handpund (Hp) jadi informasi dan laporan dari masyarakat kita bisa langsung ambil tindakan," tandasnya.

Sementara itu, Zuli selaku ketua IWO DPC kota Metro mewakili seluruh kru yang ada juga menyampaikan tujuan dan niat baik IWO kepada Polres Metro dan seluruh aparat penegak hukum seta instansi Pemerintah dan swasta yang ada dilingkungan Pemkot Metro untuk dapat saling bersinergy," pungkas Zuli.

Jurnalis : Zainal Arifin

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.