Desa Tebing Gunakan Dana Desa Untuk Bangun Kantor - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 Mei 2018

Desa Tebing Gunakan Dana Desa Untuk Bangun Kantor


LampungDaily.Com | Pada tahun 2018, Desa Tebing, Kecamatan Melinting,  Lampung Timur mendapat kucuran Dana Desa sebesar kurang lebih Rp.1,1 Miliar. Dana tersebut 70 Persen digunakan untuk Pembangunan Fisik dan 30 Persen dialokasikan untuk pemberdayaan.

Kepala Desa Tebing Bukhari  mengakui bahwa  pada tahun 2018 dana desa Tebing telah digunakan untuk membangun Kantor Desa 2 Lantai dan membeli 1 unit mobil ambulance guna pelayanan sosial kepada masyarakat.

"30 Persen dari dana Desa tersebut digunakan Untuk pemberdayaan dan meskipun dana desa belum cair dirinya beserta seluruh jajaran Pamong Desa telah sepakat untuk memulai pembangunan Kantor tersebut agar pada akhir tahun 2018 ini Kantor Desa  yang baru sudah selesai dikerjakan," jelas Bukhari kepala Lampung Daily di Desa Tebing, hari ini (11/5/2018).

Selain itu. imbuhnya, sebagai kepala Desa, kedepannya saya berharap dengan selesai dibangunnya kantor desa nanti kan dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad