DD Desa Negara Saka Lamtim Dialokasikan Untuk Bangun Infrastruktur - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 22 Mei 2018

DD Desa Negara Saka Lamtim Dialokasikan Untuk Bangun Infrastruktur



LampungDaily.Com | Desa Negara Saka Kecamatan Jabung Lamtim pada Tahun 2018 Kembali  mendapatkan  kucuran bantuan Dana Desa dari pemerintah Pusat.

Adapun Jumlah  bantuan Dana Desa  yang diterima  oleh Desa Negara Saka  tahun ini berjumlah Rp.700 Juta Lebih.

Kepala Desa Negara Saka Jauhari, ketika berbincang bincang dengan Kru  Sinergy media di lokasi Pekerjaan Pembangunan yang dibiayai oleh Dana Desa tersebut  mengatakan bahwa tahun 2018 ini, Desa Negara saka Kecamatan Jabung lamtim, mendapatkan kucuran bantuan dana Desa sebesar 700 juta  rupiah.

Dana tersebut 30 Persen digunakan Untuk Pemberdayaan dan 70 Persen digunakan untuk pembangunan Infrastruktur berupa;

1 .Pembangunan Jalan Lapen Sepanjang  630 meter
2. Pembuatan Jalan onderlaag 600meter
3. Pembuatan talut  draenase 1605 meter
Serta gotong gorong 4 buah.

jumlah dd keseluruhan, " Dana Desa  Negara Sakaj tahun ini sekitar 700 juta Rupiah yang rincian kegunaannya adalah. 30 persen untuk pemberdayaan dan 70 persen untuk pembangunan  fisik," Jelasnya   (22/5/2018).

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad