Header Ads

ABDESI dan AJO Indonesia Siap Bersinergi Membangun Tuba


LampungDaily.Com | Kunjungan dan silaturahmi Ketua DPC Tulang Bawang (Tuba) AJO Indonesia Yendi Yusman beserta rombongan menemui ketua Abdesi Tuba H.Bambang, jum'at 04/05/2018 di cakat raya.

Pada kunjungan tersebut ketua AJO Indonesia DPC Tuba tersebut menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan  dapat bersinergi untuk bersama membangun kabupaten Tuba.

Kunjungan Ketua AJO Indonesia DPC Tuba tersebut sangat disambut hangat oleh H.Bambang Selaku ketua Abdesi, "saya sangat mengapresiasi silaturahmi ini dan saya mewakili teman-teman kepala kampung siap menjalin kerjasama antara AJO Indonesia DPC Tuba dan seluruh jajaran kepala kampung yang dimana proses pembangunan di kampung tak akan ter-expos dengan baik jika tanpa dorongan dan dukungan rekan-rekan semua," jelasnya.

Di saat itu juga, Ketua DPC AJO Indonesia mengundang secara resmi Ketua Abdesi Tuba dan Segenap kepala kampung untuk menghadiri pelantikan Pengurus AJO Indonesia DPC Tuba pada tanggal 14 Mei 2018 di gedung RA Kartini mendatang.

"Saya sangat berharap kepada ketua abdesi dan segenap kepala kampung di kabupaten tulang bawang  bersedia hadir dalam pelantikan kepengurusan AJO Indonesia DPC Tuba sebagai bentuk keakraban antara Jurnalist dan segenap kepala kampung yang berada di kabupaten Tulang bawang," ujarnya.

Penulis : Har
Editor.   : Chandra FS


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.