Header Ads

Warga Desa Wiralaga Tewas Tertembak Senpi Ilegal di Sungai Ceper


LampungDaily.Com | Kabar duka menyelimuti keluarga besar Deri, warga Desa Wiralaga II, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, Yang pergi merantau ke Sungai ceper, Ogan komering ilir (OKI), Sumatera selatan.

Namun sepertinya takdir berbeda dengan harapan sanak saudara yang di tinggalkan, Deri tewas akibat tertembak senjata api rakitan di tempatnya merantau untuk berkerja.

"Pagi ini saya bertakziah di kediaman rumah keluarga Deri yang meninggal akibat tertembak senpi ilegal di Desa Sungai Ceper, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan," Kata camat Mesuji, Ibta arisa saat melayat ke rumah korban, Rabu (11/04/2018).

Isak tangis sanak saudara yang tak percaya akan kepergian korban pun mengiringi hingga jenazah di bawa ke pemakaman.

Jurnalis : Roby Herliansyah
Editor  : Niki Putune Sinten

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.